Follow Me On

Sabtu, 17 Desember 2011

Rossi VS Dovi


Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi mulai tak akur. Kedua pembalap Italia saling menyemburkan kata-kata pedas.
Dovi kembali bikin telinga Rossi panas. Beberapa waktu lalu, Dovi pernah bilang Rossi tak akan juara di era 1000cc MotoGP 2012. Hal ini ditegaskan rider Yamaha Tech 3 ini lagi di sela-sela presentasi GP Argentina di Buenos Aires, awal pekan lalu.

"Rossi, kand...idat juara MotoGP 2012? Jangan bergurau. Bahkan, sekali pun pakai motor pabrikan Jepang (Yamaha dan bukan Ducati dari Italia), Rossi tak akan lagi sanggup mendominasi balapan seperti yang dilakukannya beberapa tahun lalu," sindir Dovi.

"Waktu telah berubah dan level kompetisi semakin meninggi. Para lawan Rossi makin bersaing sengit, kita tahu siapa saja. Tapi, Rossi? Ia tak akan terlibat dalam pertarungan titel juara," tambahnya.
Kalimat sinis Dovi akhirnya sampai juga di telinga Rossi di Italia. Kontan, Sabtu (17/12), Il Dottore langsung membalas dengan kata-kaya yang tak kalah menyakitkan buat Dovi.

"Saat seorang pembalap menjuarai sesuatu yang besar, saat itulah karakter hebatnya terbukti. Masalahnya dengan Dovi, ia belum menjuarai hal hebat apa pun," tulis Rossi via Twitter-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar